Kamis, 24 Desember 2015

Meme gila :D

           Halo readers, tadi pagi entah kenapa saya pengen searching di Internet nyari-nyari gambar yang menurut saya aneh dan cocok dibuat meme. Ya mungkin karena saya sedang stress karena banyak tugas, padahal hari senin besok itu udah UAS. Duh malah curcol hahaha :D 

Oh iya selain itu saya juga naruh sumber dari mana gambar itu saya peroleh lho ya sebagai tanda respect saya kepada pemiliknya hehehe
Oke baiklah ini dia hasilnya jeng jeng jeng.....................

Funny Panda Wallpaper


Funpop

The Biggest Brock Lesnar Screams

Whatsappfunnystatus
Naah itulah tadi meme memenya. Besok kapan-kapan saya buat lagi deh. Semoga menghibur. Terimakasih hehehe :D 




TENGOK JUGAAAAA:
Gambar Wagu
Gambar Wagu 2 :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Feel free to leave your comments